DJ Yasmin dan Ibnu Jamil Besok di Surabaya, Cari Agen Rahasia

  • Whatsapp
DJ Yasmin.

SURABAYA, beritalima.com – Setelah didaulat jadi juri di ajang Bold Xperience Mission di New Zealand tahun lalu, kini DJ Yasmin dan Ibnu Jamil beserta Ganindra Bimo kembali mencari dua Bold Men Indonesia.

Melalui ajang Bold Xperience Mission Dubai, 3 selebriti kenamaan Indonesia tersebut akan memilih dua Bold Men untuk menyelesaikan misi ala agen rahasia di Dubai pada Oktober mendatang.

Ajang yang resmi digelar hari Senin (22/5/2017) besok juga diselenggarakan di 9 kota besar di Indonesia yang lain, yakni Jakarta (termasuk Depok, Tangerang dan Bekasi), Bandung, Solo, Jambi, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Manado dan Samarinda.

Para Bold Men usia 18 tahun ke atas dapat mendaftarkan diri melalui microsite www.boldxperience.com, dan mengikuti proses seleksi awal yang menguji ketangkasan logika di microsite tersebut.

DJ Yasmin menuturkan, ajang ini mencari lelaki Indonesia yang berani, modern, daring dan pintar sesuai dengan kriteria Bold Men.

“Kami ingin mencari Bold Men yang smart, lihai serta berani mengeksplorasi berbagai hal baru dengan beragam misi unik yang menguji ketangkasan berpikir dan fokus mereka,” ujar Yasmin.

“Bold Xperience Mission Dubai kali ini dijamin lebih seru dari tahun sebelumnya. Tidak hanya dari segi proses penyeleksian yang lebih sederhana, kegiatan bertualang di Dubai sebagai agent bold juga menjadi nilai tambah dari ajang tahun ini,” terangnya.


Ibnu Jamil.

Sementara itu Ganindra Bimo mengatakan, menjadi juri di ajang Bold Xperience Mission Dubai merupakan pengalaman baru yang unik serta tantangan tersendiri baginya.

“Ini wadah yang tepat bagi para lelaki yang ingin membuktikan diri bahwa mereka adalah Bold Men sejati,” ujarnya.

Bold Xperience Mission Dubai dirancang lebih menarika, karena, peserta harus menjalani 3 tahapan misi dan game yang menguji kecerdasan, kelihaian serta fokus dari peserta.

Tahapan yang pertama adalah Digital Challenge, dimana agent bold harus menyelesaikan misi-misi yang ada di dalam microsite www.boldxperience.com.

Kemudian Booth Challenge, dimana agent bold harus memecahkan kode rahasia di booth Bold X yang tersebar di sepuluh kota besar di Indonesia.

Setiap misi yang diberikan memiliki poin yang harus dikumpulkan agent bold. Sepuluh agent bold dengan poin tertinggi di setiap kota berkesempatan mengikuti seleksi akhir di Jakarta pada September mendatang, yang nantinya dipilih dua Bold Men untuk diberangkatkan ke Dubai.

Dubai dinilai sebagai salah satu kota modern di Jazirah Arab, memiliki beragam fasilitas menarik berteknologi tinggi, dan suasana alam yang menantang.

Richard Andrew selaku Ketua Penyelenggara Bold Xperience Mission Dubai mengatakan, tahun ini merupakan tahun kedua ajang Bold Xperience digelar di Indonesia.

Animo yang cukup besar dari peserta Bold Xperience Mission New Zealand pada 2016 menjadi salah satu alasan kembalinya ajang ini di Indonesia.

Tahun lalu ajang ini diikuti oleh 8.875 Bold Men dari seluruh Indonesia, hingga akhirnya terpilihlah Eros Harapan dari Balikpapan dan Raemoncia asal Manado.

“Tahun ini dua Bold Men yang terpilih akan mengikuti tantangan menarik dengan dihadapkan pada sebuah misi rahasia, serta beragam pengalaman menarik selama lima hari di Dubai,” ungkap Richard. (Ganefo)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *