Ada Tumpengan Di Kraksaan Cofee On The Street

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com – Malam minggu ini (20/05/2017) benar benar menjadi malam spesial bagia awak media probolinggo pasalnya, acara coffee on the street (COTS) yang di gagas oleh pemerintah Kabupaten (pemkab) probolinggo tersebut. Tak hanya menjadi ajang diskusi dan sharing semata, melainkan juga di adakan acara tumpengan guna memperingati puncak hari PERS nasional (HPN) tahun 2017.

Sontak acara ini menjadi sangat meriah. Tak sedikit para wartawan cetak, elektronik dan online termasuk beritalima.com untuk tidak menghadirinya. Lebih meriah lagi saat bupati probolinggo Puput Tantrianasari memanggil wartawan senior dan junior untuk maju kedepan guna menerima nasi tumpeng yang telah di potong oleh bupati sendiri.

“Saya harap rekan rekan media untuk selalu menjadi mitra bagi pemerintah kabupaten. Tanpa peran media kerja dan upaya pemkab takkan di ketahui oleh masyarakat. Anda anda adalah penyampai informasi itu, tentunya dengan berita positif sesuai dengan realita yang ada,” harap bupati.

“Peran media sangat sentral dalam pembangunan. Sehingga bagi pemerintah kerja tanpa publikasi adalah kosong,” pungkasnya.

Dalam acara ini, pihak pemkab melalui bagian humas dan protokoler. juga memberikan hadiah bagi para jurnalis yang telah menjadi juara lomba karya tulis dengan tema hari kartini dan harjakapro. Dan sejumlah uang bagi pemenang juara satu sampai tiga. (Anam Junaidi)

Berikut Videonya :

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *