Doa Terbaik untuk Kapolres Pamekasan di Hari Ultah dari PJ Bupati, Dandim & Ayunda

  • Whatsapp
Foto:Bersama PJ bupati Pamekasan, Masrukin, kapolres Pamekasan AKBP, Satria Permana, Dandim 0826/ Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, Owner CV Ayunda Bambang Budianto dan pejabat OPD Kabupaten Pamekasan. (Foto Andy.k)

PAMEKASAN, Beritalima.com| Pada momen Hari Lahir Kapolres Pamekasan AKBP, Satria Permana didatangi para pejabat tinggi dan pengusaha ternama dilingkungan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu(27/09/2023), pagi.

Kedatangannya itu, mereka bertujuan untuk memberikan kejutan surprise selamat hari ulang tahun yang ke- 41 tahun langsung kepada Kapolres Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Pertama rombongan dari Kodim 0826/Pamekasan yang dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Ubaydillah mendatangi rumah dinas Kapolres Pamekasan, kedua disusul oleh rombongan dari tim Cv Ayunda yang dipimpin langsung oleh owner Bambang Budianto dan kemudian disusul oleh tim rombongan PJ Bupati Pamekasan Masrukin.

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana mengucapkan, banyak terima kasih kepada Dandim 0826/Pamekasan, Ayunda, dan PJ bupati Pamekasan.

“Semoga kekompakan ini terus berkelanjutan tentu terjalin sinergitas antara polri dan TNI. Untuk menjaga kondusivitas kamtibmas di wilayah hukum polres pamekasan,”ucapnya kepada media di rumdis Mako Polres Pamekasan. Rabu(27/09/2023), pagi.

Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah berdoa semoga dengan bertambahnya usia Kapolres Pamekasan dalam mengemban tugas diberikan kelancaran dan kesuksesan.

“Untuk itu perlu diketahui saya bersama pak Kapolres tidak dapat dipisahkan dalam mengemban amanah tugas-tugas negara kami jajaran kodim dan polres akan terus bersinergi untuk menjalankan tugas negara,”jelasnya.

Terpisah Owner CV Ayunda Bambang Budianto, berdoa semoga kapolres pamekasan mencapai bintang dan sukses berkarir.

“Semoga jaya selalu, barokah umur, sehat dan segera mencapai bintang. Dan juga selalu mengedepankan pelayanan prima terhadap warga pamekasan,”tutupnya.(An/San)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait