DPRD Benteng Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

  • Whatsapp

BENGKULU TENGAH, beritalima.com –Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo di gedung DPRD Kabupaten Benteng, Kamis (16/08/2018).

Dalam pembukaan rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Benteng, Tarmizi, yang menyampaikan bahwa dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 73 ini, kita harus bekerja terus agar tercapainya Kabupaten yang sejahtera dan mamkur.

Menurut Tarmizi, saat ini Indonesia sebagai tuan rumah di ajang Asian Games tahun 2018. Mari kita mengajak lapisan masyarakat untuk mendukung dan mensuport tim yang akan bertanding di Asian Games terserbut, agar Indonesia bisa meraih kesuksesan dan mendapatkan juara.

“Intinya dalam pidato kenegaraan Presiden RI Jokow Widodo, mengajak semua lapisan rakayat Indonesia agar menjaga kerukunan, keutuhan dan kesatuan Negara Republik Indonesia. Serta berharap bekerja dan bekerja untuk mensejahterakan masyarakat, agar terciptanya keadilan yang merata,” ujar Ketua DPRD Benteng, Tarmizi. Kamis (16/8/2018).

Dalam rapat paripurna tersebut dihadiri oleh, Bupati Kabupaten Benteng Ferry Ramli, Wakil Bupati, Septi Periyadi serta seluruh OPD, Pihak kepolisian, Koramil, Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Benteng, Vetaran, Kajari dan Tokoh Masyarakat.(oji)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *