DPRD Torut Rapat Paripurna Bahas Perubahan Anggaran 2017

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Lembaga terhormat, DPRD Kabupaten Toraja Utara melakukan rapat Paripurna, Jumat (29/09) dihadiri oleh segenap Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) beserta Camat dengan Asisten yang ada.

Dalam rapat Paripurna itu, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Toraja Utara, Stevanus Mangatta, ST serta didampingi oleh Wakil Ketua DPRD, Samuel T. Lande, SH dan Rony Mapaliey Katunde, SE.

Nampak dalam rapat Paripurna itu dihadiri oleh Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, ST dan Sekda Toraja Utara, Rede Rony, S.Pd, M.Pd.

Catatan nota keuangan pada rapat Paripurna itu yang disampaikan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan), Ramli, SE. Wakil Bupati Toraja Utara, Yosio Rinto Kadang dalam kata sambutannya pada rapat Paripurna itu juga mengucapkannya hal yang sama soal nota keuangan Daerah Toraja Utara yang mengalami defisit

Rapat Paripurna tersebut diketahui Kabupaten mengalami defisit sebesar 70 milyar. Penyebab defisit adanya sebagian proyek tahun 2016 yang belum terbayarkan sehingga menjadi beban anggaran tahun 2017.

Paripurna akan dilanjutkan minggu depan sesuai jadwal yang telah disepakati pada rapat Paripurna tersebut. Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPRD Toraja Utara, Stevanus, rapat Paripurna dilanjutkan minggu depan.

Sementara anggota dewan dari 35 orang, nampaknya yang hadir pada Paripurna tersebut hanya berjumlah 20 orang. Hal ini juga menjadi perhatian Stevanus, meminta kepada dewan kehormatan untuk mencatat anggota DPRD yang malas mengikuti rapat Paripurna tersebut. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *