Dukung Bursa Pariwisata Jawa Timur 2023, KAI Daop 8 Diskon Tiket KA 20%

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Ikut memeriahkan Bursa Pariwisata Jawa Timur 2023, KAI hadir dengan memberikan diskon pada pelanggan sebesar 20%. Masyarakat bisa mendapatkan promo ini dengan melakukan pembelian di booth KAI yang digelar di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Jumat-Minggu (3-5/3/2023).

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan, promo diskon 20% ini untuk KA jarak jauh semua kelas, yakni ekonomi, bisnis maupun eksekutif,
keberangkatan tanggal 3 sampai 31 Maret 2023.

Namun, lanjut Luqman Arif, tarif diskon ini tidak berlaku untuk KA PSO (subsidi), kereta luxury, priority, panoramic, dan kereta wisata lainnya. Juga, tidak berlaku reduksi (kecuali reduksi infant), tidak berlaku tarif khusus, dan diskon lainnya. Selain itu, tiket diskon ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Disebutkan, Bursa Pariwisata Jawa Timur ini mempertemukan industri pariwisata dengan masyarakat secara langsung. Tujuan acara ini memfasilitasi industri pariwisata Jawa Timur, menggerakkan sektor pariwisata, meningkatkan ekonomi, hingga membangun jejaring bisnis antar industri pariwisata di Jawa Timur.

“Partisipasi KAI dalam event Bursa Pariwisata Jawa Timur 2023 dengan menghadirkan promo diskon ini diharapkan dapat mendukung sektor pariwisata yang ada di Jawa Timur melalui transportasi umum, khususnya kereta api,” pungkas Luqman. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait