Cong Wahyu Berikan Bantuan Beasiswa untuk Anak Yatim di Pamekasan

  • Whatsapp
Saat Cong Wahyu Memberikan Bantuan Bansos Secara Simbolis Di SDN Pademawu Barat 1.

PAMEKASAN, Beritalima.com-|Cong Wahyu merupakan Direktur Utama CV Ayunda Permata Sejahtera mendatangi SMPN 5 dan SDN Pademawu Barat 1. Kamis (2/3/2023).

Kedatangan Cong Wahyu ke sekolahnya otu merupakan dalam rangka silaturrahmi ke Bapak-ibu Gurunya juga langsung memberikan bantuan sosial (bansos) berupa Beasiswa kepada anak yatim, piatu yang ada di SMPN 5 dan SDN Pademawu Barat 1.

Bacaan Lainnya

Bantuan sosial itu khusus kependidikan berupa bantuan tunai yang diberikan langsung oleh Cong Wahyu secara simbolis kepada sepuluh siswa dan siswi SMPN 5 Pamekasan.

“Semoga bantuan ini dapat menjadi penyemangat tersendiri bagi siswa-siswi SMPN 5 Pamekasan yang merupakan adik-adik saya,” kata Cong Wahyu saat dimintai keterangan usai memberikan bantuan.

Dikatakan Cong Wahyu, pihaknya siap menjadi ‘Kakak Asuh Anak Yatim Piatu’ yang ada di SMPN 5 Pamekasan.

Ia menyebut, setelah di SMPN 5 Pamekasan, pihaknya akan melanjutkan perjalanan ke SDN Pademawu Barat 1 Pamekasan.

“Ini kami berikan secara simbolis kepada siswa-siswi di SMPN 5 Pamekasan. Nanti pada akhirnya rangkaian safari sosial ini akan dipungkasi dengan acara penyerahan secara langsung kepada siswa didik dimasing-masing sekolah di Pendopo Wakil Bupati,” ujarnya.

Cong Wahyu juga meminta kepada pihak sekolah untuk sesegera mungkin untuk mendata siswa-siswi yatim, piatu dan yatim piatu

“Nanti kita akan akan langsung berikan berupa Rekening kepada penerima,”tutupnya.(AY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait