Dukung PPKM, Kapolres Pamekasan Bagikan Masker dan Pantau Prokes

  • Whatsapp
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, Saat Memberikan Masker kepada Para Pengendara Roda Dua.

Dukung PPKM, Kapolres Pamekasan Bagikan Masker dan Pantau Prokes

PAMEKASAN, Beritalima.com|Dalam rangka mendukung langkah pemerintah menekan penyebaran Covid-19, dalam menerapkan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) Darurat. Polres Pamekasan melaksanakan pembagian Masker dan memantau kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pembagian masker kepada masyarakat kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar didampingi Kasat Lantas Polres Pamekasan dan personel Satlantas Polres Pamekasan dengan sasaran masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, di Pos 1 simpang empat Jl. Jokotole, Selasa (6/07/2021) sore.

Melalui kegiatan tersebut, terlihat Kapolres Pamekasan Bersama anggota memberikan masker Gratis dan memberikan himbauan serta mengajak warga untuk selalu menjalankan Protokol Kesehatan, agar pula mendukung langkah pemerintah terkait PPKM darurat, dalam rangka percepat pengendalian Covid-19.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubabaghumas AKP Nining Dyah ps mengatakan, bahwa giat Pendisiplinan Prokes rutin dilakukan oleh Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran.

“Kami di samping itu juga menjaga kamtibmas sekaligus memberikan edukasi dan himbauan kepada warga agar tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan,”ungkapnya kepada beritalima.com.Selasa (6/07/2021) sore.

Selain itu juga Kasubaghumas Polres Pamekasan menghimbau agar warga selalu Waspada terhadap Covid-19.

“Mari tingkatkan kedisiplinan prokes dan warga untuk mendukung langkah pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat,”ajak dan pungkasnya.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait