FTJ 2019  Bakal Menampilkan wisata “Trip Kahatola” dengan Kuota 400 Pengunjung

  • Whatsapp

JAILOLO ,beritalima.com- Ivent  Festival Teluk Jailolo (FTJ) Kabupaten  Halmahera Barat (Halbar) ditahun 2019  kali ini  kembali menampilkan kegiatan  wisata “Trip Kahatola Loloda”.

Trip kahatola kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, trip kahatola kali ini pemda Halbar telah melaksanakannya secara murni tanpa mengsubsidikan seperti tahun sebelumnya.

“Trip Kahatola” di tahun 2018 lalu kita laksanakan semuanya di fasilitasi oleh Pemda setempat, namun untuk trip kali ini kita lakukan dengan mengunakan pendaftran, dengan batasan kuota trip sebanyak 400 orang, dan dari 400 orang tersebut perorang di kenakan biaya Rp.500.000.(lima ratus ribu rupiah) .

Jadi dari pendaftara tersebut, para pengunjung yang ikut trip di fasilitasi diantaranya : kapal menuju spot wisata loloda, sneck dan  makan minum saat  pengunjung berada kawasan wisata Loloda,”.Ungkap Kadis Pariwisata Halbar, Fenny Kiat Kepada awak  media jumat(17/5/2019).

Fenny juga mengatakan , para pengunjung yang nantinya mengikuti trip, akan di manjakan dengan pemandangan indah Wisata alam, Sosota, Mariporoco dan Air Terjun Kahatola.

Selain itu Kata Fenny, untuk kuota Trip dalam waktu dekat ini sudah mulai di buka sehingga para pengunjung yang berminat untuk menyaksikan berbagai spot wisata di loloda agar  supaya bisa mendaftarkan diri  Melalui panitia Festival Teluk Jailolo(FTJ)Tahun  2019.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *