Gas Melon Langka Hiswana migas Janji Dropping Guna Penuhi Kebutuhan Masyarakat

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Kelangakaan gas melon 2 hari belakangan sempat membuat resah masyarakat dan pelaku usaha kecil khususnya pedagang pasalnya mereka kesulitan untuk mendapatkan gas bersubsudi tersebut.

Sebut saja Marno pedagang gorengan mengeluh karena dirinya sudah mencoba mencari gas 3 Kg di beberapa pangkalan dan warung namun selalu kosong.

“Saya sudah muter-muter tapi kosong semua padahal saya harus jualan ada yang bilang di cimanggis ada truk baru nurunin gas tapi gak di sebut di mananya kan cimanggis itu luas,” kata Marno dengan nada kesal,Kamis (27/02/2020)

Sementara itu Ahmad Badri Ketua Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kota Depok mengatakan keterlambatan suplay gas beberapa hari ini di karenakan jumlah permintaan yang begitu tinggi dan meningkatnya pelaku UMKM.

“Kosong sih tidak hanya saja memang permintaan meningkat saja di musim hujan dan pertumbuhan usaha mikro di kota Depok semakin pesat penduduk pun semakin bertambah,” jelasnya.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa saat ini pihak Pertamina sudah melakukan dropping gas 3 Kg di beberapa wilayah.

“Hari ini kita dan besok kita dropping sebanyak 17.240 tabung selama 2 hari berturut-turut,kami droping di seluruh kota Depok,” katanya.

Untuk itu pihaknya meminta kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik karena pihak Pertamina akan terus melakukan droping untuk mencukupi kebutuhan masyarakat.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait