Gedung PU Denpasar Terbakar, Arsip Musnah

  • Whatsapp

DENPASAR, beritalima |Si jago merah, melahap Gudang peralatan dan dokumen milik Dinas PU Kota Denpasar tepatnya di jalan Gatot Subroto VI J No. 22 Denpasar, pagi tadi sekitar pukul 06.30 wita ludes terbakar

Akibat kejadian tersebut, seluruh peralatan yang ada dalam gedung tersebut musnah, diperkirakan kerugian akibat peristiwa tersebut sekitar Rp. 500 juta lebih.

Seorang petugas satuan pengamanan di kantor itu mengatakan, api mulai terlihat membesar pukul 07.15 wita.

“Saya baru saja mengecek di lokasi pukul 07.00 dan tidak terlihat apa-apa. Tapi sekitar 07.15 wita, saya lihat asap sudah mengepul dari atap bangunan gudang,” jelas Solihin di lokasi kejadian, Jumat, 14 Oktober 2016.

“Saksi dibantu para buruh proyek yang tinggal di bedeng pinggir sungai belakang bangunan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun api semakin membesar dan menjalar ke seluruh bangunan hingga ke mobil wales yang parkir di depan bangunan.

Sekitar pkl 09.15 wita, api akhirnya dapat dipadamkan oleh Petugas Pemadam Kebakaran Kota Denpasar, setelah mengerahkan 5 unit mobil pemadam kebakaran.

Adapun barang-barang yang ludes dilalap si jago merah tersebut, diantaranya: Gudang Sub Perencanaan dan pengendalian, Gudang Sub Pengairan, Panggung Trap, Skapolding, Rak besi, Rak Kayu, filing Kabinet, Gergaji sensor kecil, Water pass, Walking Mesure B-205, Mentana 650, Mesin pemotong rumput, Meja kerja, Rak Arifdi, Ac, Papan tulis, Trali besi, Kursi kayu dan Kursi lipat, Kamera, PC. Unit, CPU, Meja Kerja pegawai non struktural, Buku perpustakaan, Meja Gambar Mutoh, Meja besi, Kranjang, ” ujarnya. (dr/yn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *