Gernia, PNS BPMD Halbar Kehilangan Uang & Surat Penting‎

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – ‎Gernia Wati Andi Amir (30), ‎salah satu PNS di Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Rabu (19/10) Malam kemarin, sekitar pukul 21:00 WIT, di RSUD Jailolo, kehilangan uang dan surat – surat penting. Misalnya, ‎uang, ‎2 ‎ATM Mandiri – BRI, serta kartu Askes, MPWP, Taspen, KTP, Kartu Pegawai Elektrik (KPe).

‎Gernia Wati Andi Amir, korban kehingan kepada wartawan, Jumat (21/10), menuturkan, ‎waktu saat berada di RSUD Jailolo untuk melihat kondisi korban yang telah ditemukan, waktu sempat membuka tas dan lupa dikunci. Sehingga tanpa disadari barang yang ada di dalam tas terjatuh.

“Waktu kejadiannya, saya sedang berada di RSUD Jailolo, untuk melihat korban yang telah ditemukan dan saat itu saya sempat membuka tas, namun lupa menguncinya sehingga tanpa disadari barang entah diambil orang atau terjatuh. Dan saya baru tahu barang hilang saat berada di pelabuhan Jailolo,”tuturnya.

Lanjut Gernia, atas kejadian itu, ia langsung kembali memeriksa tempat yang perna ia duduk tetapi sudah tidak ada, sehingga dengan begitu, langsung melaporkan kehilangan ke pihak kepolisian di Polres Halbar.

‎Menurutnya, soal uang yang hilang tidak jadi masalah tetapi sangat penting adalah surat – surat penting, serta kartu KPe, KTP. Sehingga harapannya, bila ada yang menemukannya mohon di hubunginya karena terdapat surat – surat penting didalamnya.

“Saya sangat berharap jika ada warga yang menemukannya, tolong menghubungi saya, di kantor BPMD Halbar atau langsung ke nomor HP : 082188879511‎,”pintanya. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *