Hari ini Pemkot Bengkulu Bakal Penuhi Janjinya

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Janji Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota (Wawali) Dedy Wahyudi terkait total bantuan yang bakal mereka salurkan kepada masing-masing warganya dalam menghadapi pandemi covid-19 ini, yakni sebanyak 20 KG beras dan 2 dus mie, hari ini Kamis (21/5/2020) bakal terpenuhi.

Walikota Kota Helmi dan Wawali Dedy akan menyalurkan bantuan tahap akhir atau menggenapi kekurangan bantuan beras dan mie (Rasmie) kepada seluruh masyarakat Kota penerima bantuan tersebut.

Bantuan akhir ini bakal disalurkan di 7 kecamatan sekaligus. Masing-masing warga bakal menerima 10 KG beras dikarenakan sebelumnya sudah menerima 2 dus mie dan 10 KG beras yang diterima dalam dua tahap. Yakni Kecamatan Teluk Segara, Kecamatan Muara bangkahulu, Kecamatan Sungai serut, Kecamatan Kampung Melayu, Kecamatan Ratu samban, Kecamatan Selebar dan Kecamatan Gading Cempaka.

Sedangkan untuk masyarakat di Kecamatan Ratu Agung dan Kecamatan Singaran Pati akan menerima sisa 15 KG beras lagi dan 1 dus mie karena sebelumnya baru menerima 1 dus mie dan 5 KG beras.

“Besok adalah penyerahan beras dan mie terenak di dunia untuk tahap akhir, tanggal 21 Mei 2020. Jadi masyarakat agar tetap berada di rumah atau stay at home karena petugas dari Pemerintah Kota Bengkulu yang akan mengantarkan langsung ke depan pintu rumah warga,” demikian Walikota Helmi. (rd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait