Harnojoyo Kecam Aksi Pembunuhan Driver Taxi Online

  • Whatsapp
Bersama Kapolresta Palembang Wahyu Bawono, Harnojoyo turut mengiringi prosesi ketika jenazah memasuki liang Lahat

PALEMBANG, beritaLima – Aksi pembunuhan driver taxi online yang terjadi kemarin menuai banyak reaksi dari berbagai kalangan, tak terkecuali Walikota Palembang H. Harnojoyo. Orang nomor satu di Kota Palembang tersebut mengecam dan mengutuk keras aksi dugaan pembunuhan tersebut.

Pernyataan ini disampaikan Harnojoyo saat menghadiri prosesi pemakaman Edwar Rimba (35) driver taxi online yang meninggal dengan dugaan pembunuhan, Rabu (23/8).

Bersama Kapolresta Palembang Wahyu Bawono, Harnojoyo turut mengiringi prosesi ketika jenazah memasuki liang Lahat. Terlihat di lokasi pemakaman ratusan driver taxi maupun ojek online juga turut mengiringi pemakaman almarhum dengan penuh asa duka.

Harnojoyo mengatakan dirinya sangat mengutuk keras atas tindakan pembunuhan apapun itu motifnya.

“Tentu kita semua sepakat mengecam dan sangat mengutuk perlakuan sadis tersangka apapun itu motifnya, yang jelas ini tidak dibenarkan, saya yakin dengan kerja kepolisian, disini ada bapak kapolres, mudah-mudahan pelaku bisa ditemukan dan diberikan ganjaran yang setimpal” Ungkap Harnojoyo.

Seperti diketahui sebelumnya jenazah almarhum yang beralamat di 5 Ulu Palembang ini ditemukan di kawasan talang betutu kemarin (22/8) dengan keadaan penuh luka dan bekas jeratan di lehernya.

Dugaan sementara korban dibunuh namun belum diketahui motifnya, saat itu diketahui korban terakhir kali mengantar penumpang dari Palembang menuju Banyuasin, namun hilang, dan akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

(Nn/ hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *