Hendrata Theis Ucapkan Belasungkawa, Atas Meninggalnya ibu Ani Yudhoyono

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com – Bupati Kepulauan Sula Hendrata Theis mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Istri Presiden Ke – 6 RI Ani Yudhoyono di National University Hospital Singapura pada Sabtu (1/6/2019) 11.50 waktu Singapura.

Hendrata Theis sebagai Ketua Partai Domokrat Provinsi Maluku Utara dan sebagai Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam meninggalnya istri dari Presiden RI ke – 6 Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Kami berduka mendengar kabar berpulangnya ibu Ani Yudhoyono. Kita mendengar beberapa menit yang lalu, kita menyampaikan rasa belasungkawa InsyaAllah Bu Ani khusnul khotimah, ditinggikan derajatnya di sisi Allah,” kata Hendrata, Sabtu (1/6/2019).

Menurut Hendrata, Ani Yudhoyono yang meninggal pada usia 67 tahun itu adalah sosok perempuan tangguh yang lahir dari keluarga pejuang dan menyerahkan sepenuhnya dedikasi kepada bangsa dan negara Indonesia.

“Kita semua tau beliau adalah seorang perempuan tangguh, perempuan pejuang putri pejuang yang meneruskan tradisi perjuangan keluarganya. Kita semau memiliki rasa hormat pada beliau dan bagaimana beliau mendedikasikan hidupnya untuk bangsa dan negara,” ucap Hendrata.(DN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *