Herrenknecht AG, perusahaan Bor mesin Jerman berminat untuk kerjasama proyek JIT

  • Whatsapp

Jakarta, Proyek terowongan terpadu atau dikenal Jakarta Integrated Tunnel (JIT) yang akan dibangun dibawah tanah jakarta untuk menanggulangi banjir akibat luapan sungai Ciliwung dan pesanggrahan sudah banyak yang berminat untuk kerjasama. Salah satu yang berminat untuk kerjasama adalah perusahaan produsen Bor mesin dari Jerman.

Herrenknecht AG adalah perusahaan Jerman yang memproduksi mesin bor terowongan, yang berkantor pusat di Allmannsweier, Schwanau, Baden-Württemberg.

Menurut komisaris utama PT.Antaredja Mulia Jaya Indonesia Wibisono mengatakan beberapa waktu yang lalu dirinya menerima owner dan perwakilan perusahaan Jerman tersebut di kantornya dikawasan Tomang Jakarta Barat.

“Ini adalah perusahaan terbesar didunia untuk mesin Bor terowongan berat, mereka ingin bekerjasama untuk membangun JIT,” ujar Wibisono

“Saya menyambut gembira atas kedatangan founder perusahaan bor mesin (TBM) ini, karena ternyata mereka mengikuti perkembangan proses proyek ini dari negaranya,” kata Wibi.

“Kedepannya semoga proses pendanaan dari investor Devon Capital ini berjalan lancar, dan kita segera menentukan pake bor mana yang terbaik untuk proyek ini, karena ternyata mesin Bor berat ini juga diproduksi oleh China,” pungkasnya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait