Usai Jadi Legislatif Agus Dono Tekuni Proyek

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Anggota DPRD provinsi Jatim Dr Agus Dono Wibawanto MHum menuturkan, pasca menuntaskan tugas sebagai anggota DPRD provinsi Jatim dua periode, pihaknya yang tidak terpilih kembali, akan kembali menekuni bidang proyek yang pernah ditekuni sebelum memutuskan jadi anggota DPRD kabupaten Malang.

Mantan pengusaha SPBU yang sukses ini akan fokus untuk mengelola Donkopi, pabrik kopi hasil budidaya bersama para petani kopi.

“Kembali mengelola Donkopi, dan proyek real estate yang selama beberapa tahun stagnan. InsyaAllah setelah selesai menjalankan tugas sebagai anggota dewan, saya akan kembali mengembangkan aset-aset saya,” terang wakil ketua DPD partai Demokrat Jatim ini.

GusDon, panggilan akrab Agus Dono, mengakui bahwa saat ini kondisi ekonomi dunia tidak dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan harga kopi tidak stabil, dan menanjak naik, belum lagi pajak yang dikenakan, sangat tinggi dan tidak masuk akal.

“Memang banyak permintaan untuk ekspor kopi jenis tertentu yang sulit kita dapatkan. Disamping harganya mahal, modalnya juga besar. Untuk saat ini saya harus menabung dulu agar bisa eksis di dunia perkopian,” sambung penasehat fraksi Demokrat DPRD provinsi Jatim ini.

Begitupun di dunia properti, GusDon tak memungkiri kondisi penjualan properti juga masih lesu. Namun pria berparas tampan yang selalu tampil penuh energik ini, masih selalu penuh semangat untuk eksis kembali menggeluti dunia bisnis yang membesarkan namanya.

“Sudah terbiasa menghadapi tantangan, sudah terbiasa berjuang dari bawah. Jadi apapun yang terjadi saat ini, InsyaAllah saya yakin sepenuh hati akan mampu melewati kesulitan-kesulitan itu. Dengan berbekal pengalaman, dengan memiliki banyak ilmu dan jaringan, sesulit apapun kondisi perekonomian, kita harus yakin tantangan-tantangan ini adalah motivasi kita untuk maju dan berkembang,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait