Hoslih Abdullah Resmi dilantik Sebagai Ketua Umum KONI Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Malam ini merupakan momen sakral bagi pengurus KONI Surabaya yang baru. Karena mereka resmi dilantik untuk memajukan olahraga di Kota Pahlawan ini dengan masa bakti 2017-2021.

Pelantikan berlangsung di DBL Arena, Surabaya, Rabu (15/11/2017) oleh Ketua Harian KONI Jatim, M. Nabil, melantik sekaligus mengukuhkan struktur kepengurusan KONI Kota Surabaya.

Pengukuhan ditandai penyerahan pataka dan penandatanganan SK KONI Kota Surabaya oleh ketua KONI Surabaya periode 2017-2021, Hoslih Abdullah bersama ketua KONI Jatim M. Nabil.

Pelantikan dihadiri Kadispora Surabaya, Afghani Wardhana, Polrestabes Surabaya, Dandim Surabaya Utara, Dandim Surabaya Selatan dan Dandim Surabaya Timur, KTPI, Tokoh pemuda, dan tokoh agama setempat.

Ketua Harian Koni Jatim M. Nabil berharap momentum pengukuhan menjadi momentum penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan dalam pembinaan olahraga di Kota Surabaya, sehingga mampu mewujudkan dan mempertahankan Kota Surabaya yang selalu menjadi juara Umum di setiap kejuaraan .

“Pelantikan kepengurusan KONI Kota Surabaya ini merupakan satu motivasi tersendiri dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kota Surabaya, Selama ini surabaya selalu menjadi Juara Umum di setiap kejuaraan” ujar M. Nabil dalam sambutannya, Rabu (15/11/2017).

Kegiatan Pelantikan Koni Surabaya bersamaan dengan Opening Ceremony piala Koni Surabaya Sport Match 2017 di DBL Arena, dan di usai pelantikan menampilkan Eksebisi Basket pro antara Demix dan Pasific JC.

Ketua Umum Koni Surabaya mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus yang telah bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan koni Surabaya, utamanya kepada ketua Panitia dan Piala KONI Sport Match dan kepanitiaan yang terlibat didalamnya.
” Terima kasih kepada Ketua panitia Pelaksana Piala KONI Sport Match, yang telah bekerja tanpa mengenal lelahdan tulus, semoga sejalan dengan pembinaan dan raihan prestasi Atlet Koni Kota Surabaya ” Tambah Hoslih Abdullah Ketua Umum Koni Kota Surabaya.

Sementara itu, Hoslih Abdullah yang menjabat sebagai Ketua KONI Surabaya yang baru berharap usai pelantikan, jajarannya mampu bekerja dengan baik untuk dapat bersama-sama memajukan dan menjadikan Surabaya sebagai kota yang berprestasi dalam olahraga.

“Dalam waktu dekat kita akan siapkan atlet untuk ikuti Porprov dan Puslatcap. Sementara kita ingin bisa mempertahankan mendali di berbagai kejuaraan. Dan insyaallah tahun depan semua bisa terkabul,” ujar Hoslih.

Hoslih juga berpesan supaya apa yang diinginkannya tersebut juga dapat di dukung oleh Pemkot Surabaya beserta pihak yang terkait. Dia juga meminta untuk anggaran tahun depan dapat di tambah. Hal ini lamtaran Hoslih ingin lebih mendukung banyak cabor yang akan menggelar kejuaraan.

“Kita hanya bisa menyampaikan dan meminta agar anggaran tahun depan bisa segera terealisasi. Dengan begitu kita bisa lebih lakukan banyak hal untuk olahraga,” katanya.

Sebelum pelantikan berbagai atraksi dari Cabang Olahraga dan tarian yang diiringi dengan lagu-lagu kebangsaa, benar-benar mewah dan menampakkan keperkasaannya Koni Kota Surabaya.

” Ini Pelantikan Koni Termewah selama yang saya tahu” Ujar salah satu pengurus koni Surabaya.
(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *