Kyriad Hotel Resmi Beroprasi di Provinsi Aceh

  • Whatsapp

BANADA ACEH,Beritalima-Louvre Hotel Group Opretol Hotel Internasional terbesar ke Dua di Eropa dan terbesar ke 5 di Dunia dan bintang 3 terbangun di Provinsi Aceh, hal tersebit disapaikan General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh Bambang Pramusinto pada Konfrensi Pers di Banda Aceh.

Menurutnya, hotel ini memiliki potensi yang sangat besar di Aceh, dan siap melayani para tamu yang berkunjung serta siap memfalsilitasi kegiatan kegiatan Rapat saat berate di Kota Bnada Aceh, Senin 16 November 2017.

Sejak dikembangakan pada November 2014 lalu Kyriad Hotel Indonesia sidah memiliki lebih dari 23 Hotel yang ada di Negara Indonesia,Hotel Hotel tersebut ada yang lgi tahap pembangunan dan ada juga yang sudah bisa di gunakan seperti di Provinsi Aceh ini, Kata Bambang.

Dia menambahkan, Kyriad Muraya Hotel Aceh tergabung juga dalam Louvre Hotel Group Opretol Hotel Internasional yang memiliki lebih dari 1,181 Hotel dengan jilah akomodasi lebih dari 100,000 kamar di 51 Negara Bagian.

Untuk di Provinsi Aceh kita dari Kyriad Muraya Hotel Aceh sengaja mendesain Gedung bernuansa Syari’at Islam, dikarenakan Daerah Aceh salah satu Daerah Berbasis Syari’at, dan kita juga ketika menerima Tamu sangat hati hati, yang bukan Muhrim tidak kita terima untuk Nginap di Kyriad Muraya Hotel Aceh, Sebutnya,’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *