Hotel Majapahit Surabaya, Sosialita The Perfect Dream

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima – Hari Ke empat Perjalanan Syuting film The Perfect Dream melanglang buana memasuki lokasi Hotel Majapahit Surabaya, jl. Tunjungan tepat depan Tunjungan Plaza Surabaya.

“Hotel dengan nuansa yang nyaman dan latar Majapahit itu menjadi salah satu sasaran lokasi syuting Film The Perfect Dream yang diperankan oleh aktor dan aktris handal ibukota”, ujar Amelia Salim Produser Eksekutif film layar lebar yang berlatar belakang kehidupan kota Surabaya, Kamis (18/ 08/ 2016).

Menurut Amelia, make up dan style yang dibawakan di hotel Majapahit mengambil Tema era 90an. “Nuansa tahun 90an yang kami tampilkan saat syuting di hotel Majapahit”, tutur Amelia Salim.

Sementara. Amelia Salim sebagai Renata, Uci sebagai Vicky, Ajeng sebagai Aisyah (berhijab) , Wulan Guritno sebagai Lisa. Termasuk Baim wong dan Fery Salim. Sedangkan Make Up by. Ryo Susanto.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *