HPN di Polres Cianjur

oleh -63 views

CIANJUR, beritalima.com | “Terima kasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya, atas diselenggarakannya Hari Pers Nasional yang digelar di Mapolres Cianjur”, kata Ketua Persatuan Wartawan Idonesia (PWI) Cianjur, M Ikhsan.

Kang Ikhsan, sapaan akrab pria asal Garut itu, mengaku sangat terharu dan merasa tersanjung dengan apresiasi dari Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, S.IK, S.H, M.Hum. Dia mengaku, ini adalah kali pertama HPN digelar dan diadakan di Polres Cianjur.

www.beritalima.com

Sementara itu, dalam sambutannya, Kapolres Cianjur mengatakan jika semua Jurnalis adalah mitra. Menurut pria yang saat lahir bernama Sarwo Edi Wibowo itu, seluruh jajarannya telah diperintahkan hingga Polsek untuk bisa bermitra, jangan ada kekerasan maupun kriminalisasi terhadap Wartawan.

Acara yang dihadiri Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, Dandim 0608 Cianjur, Letkol Inf. Rendra Dwi Ardhan, SE, Wadan Yonif 300/Raider, Wadan Yon Armed, Perwakilan IJTI Korda Cianjur serta puluhan awak media itu ditutup do’a dan makan bersama. (Pathuroni Alprian)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com