HUT ke-78 TNI, Momen untuk Berbenah Wujudkan TNI Profesional, Modern dan Tangguh

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com || Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI diharapkan menjadi momen untuk introspeksi, berbenah demi mewujudkan TNI yang profesional, modern dan tangguh.

Harapan itu disampaikan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dalam sambutannya yang dibacakan oleh Dandim 1510/Sula, Letkol Inf. Heru Gunadi bertindak sebagai inspektur upacara peringatan HUT TNI ke 78, yang berlangsung di halaman istana daerah (Isda) Kepulauan Sula, Kamis (5/10/23)

Dikatakan Pangemanan, TNI adalah Garda terdepan sekaligus benteng terakhir Negara kesatuan Republik Indonesia. Selama 78 tahun berbagai ancaman gangguan hambatan dan tantangan terhadap kedaulatan negara keutuhan wilayah dan keselamatan segenap bangsa dan tumpah darah telah berhasil diatasi dengan baik.

“Berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga survei di Tanah Air, TNI telah mendapat tingkat kepercayaan masyarakat yang tertinggi, baik di dalam maupun di luar negeri.

Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI atas dedikasi loyalitas dan profesionalisme yang telah ditunjukkan selama ini,” ucapnya

“HUT TNI ke-78 tahun 2023 ini, TNI juga berkomitmen untuk bersinergi dengan seluruh komponen bangsa lainnya dalam mengawal demokrasi untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, maju dan sejahtera,” pungkasnya [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait