HUT Pol PP, Wabup Irwan Akan Beri Reward Penambahan Insentif

  • Whatsapp
Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar saat menghadiri acara peringatan Satpol PP di Surabaya. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat berencana akan memberikan tambahan insentif bagi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Utamanya dalam beragam kegiatan Satpol PP yang berurusan dengan peningkatan PAD.

“Dan sinergitas Satpol PP dengan OPD lain, dengan Bappeda dan sebagainya, nantinya akan ada perhatian khusus. Sehingga ada PAD kita yang nantinya kita anggarkan untuk penambahan insentif untuk kegiatan Satpol PP,” katanya dikonfirmasi pada Jum’at (18/3/2022).

Ia menerangkan, itu dilakukan sebagai pemberian reward kepada Satpol PP yang merupakan penegak Perda. Terlebih, saat ini merupakan hari ulang tahun Satpol PP dan Pemadam Kebakaran.

“Jadi semua kegiatan yang akan dilakukan Satpol PP selama membantu meningkatkan PAD. Kita akan memberilan reward,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Bondowoso ini.

Ia sendiri mengaku bahwa Rabu (16/3/2022) kemarin turut menghadiri upacara hari ulang tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran se Jawa Timur.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Kabupaten Blitar.

Ia pun berharap HUT tahun ini, Satpol PP diharapkan bisa betul-betul menegakkan Perda, dan dalam menertibkan masyarakat bisa melakukannya secara humanis.

“Dan diharapkan kehadiran Satpol PP bisa menertibkan masyarakat dengan humanis,” pungkasnya.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait