Ibunda pedangdut Kristina meninggal dunia

  • Whatsapp

Jakarta – Ibunda Kristina, Dariyah, meninggal dunia pada Sabtu malam (9/7) sekira pukul 20.52 WIB di RSPAD Gatot Subroto Jakpus, akibat terkena sakit stroke.

Kristina tak kuasa menahan tangis, ditinggal pergi ibundannya lantaran merasa masih belum sempat mewujudkan keinginan sang bunda.

“Sebenernya enggak mau ngomongin ini (nangis). Di saat sakit ibu sempat ngomong, menanyakan kapan nikah? Aku bingung, ibu doain aja,” tutur Kristina seraya mengusap air matanya saat berbincang dengan media di kediamannya, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Minggu (10/7).

Setelah bercerai dengan Al Amin, pedangdut 40 tahun ini memang hingga saat ini belum memiliki pasangan. Karena itu, dia mengaku sang ibunda begitu ingin melihatnya menikah dan memiliki anak

“Beliau pengin banget. Cucunya sudah banyak sudah 14 beliau ingin lihat anak dari aku. Minta maaf sama ibu karena aku tidak bisa mewujudkan keinginan ibu,” ungkap Kristina.

(Okn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *