IKEA Buka Sentra Distribusi di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA — IKEA, perusahaan ritel perabotan asal Swedia, membuka sentra distribusi di Surabaya. Distribution centre di Giant Extra Jalan Diponegoro ini perpanjangan tangan kedua IKEA setelah fasilitas yang sama di Sentul, Bogor.

Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia, mengatakan, Surabaya menjadi kota tujuan pertama untuk mendirikan Distribution Point, karena potensi pelanggan di kota ini cukup besar.

“Kami melihat potensi minat masyarakat Surabaya terhadap produk IKEA. Karena itu kami membuka IKEA Distribution Point di Surabaya untuk membantu memudahkan dan mendekatkan pelanggan di Surabaya,” jelas Eliza pada wartawan di Surabaya, Selasa (10/10/2017).

Dijelaskan, kehadiran Distribution Point di Surabaya memungkinkan pelanggan di Kota Pahlawan ini mendapatkan gambaran produk langsung dari perwakilan IKEA dan berbelanja secara online.

“Dengan Distribution Point, pelanggan dapat mengambil barang yang dipesannya di kota mereka sendiri,” tandasnya.

Diterangkan, beberapa langkah untuk berbelanja di Distribution Point, pelanggan dapat berbelanja produk IKEA secara online melalui www.ikea.co.id dengan menggunakan komputer, tablet, atau smartphone. Terus, produk yang dipesan dimasukkan ke keranjang belanja, dan pelanggan dapat memilih metode pengiriman.

Hingga akhir tahun, untuk segala jenis barang, pelanggan hanya dikenakan Rp60.000 untuk handling fee tanpa ongkir. IKEA mencatat, dalam sepekan setelah dibuka pada 30 September 2017, pengunjung IKEA Distribution telah mencapai 500 pelanggan. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *