Ini Bentuk Sinergitas PT BSI dengan Pemerintah, Partisipasi dalam Peringatan HKN 2017

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Sebagai wujud sinergi program Corporate social responcibility (CSR) dengan program pemerintah, PT Bumi Suksesindo (BSI) turut berpartisipasi dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53, Minggu (5/11).

Peringatan HKN ke 53 kali ini berlangsung di Pantai Mustika dusun Pancer, desa Sumberagung, kecamatan Pesanggaran, kabupaten Banyuwangi.

Dengan Kolaborasi PT BSI dengan pemerintah dalam kegiatan sosial bukanlah yang pertama. Dalam pelaksanaan semua program CSR-nya, PT BSI selalu berkoordinasi dengan pemerintah.

“Kami selalu berkoordinasi dengan pihak pemerintah dalam pelaksanaan program-program kami. Dalam hal ini, kami menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan,” terang Manajer CSR PT BSI, Basyori Saini.

HKN merupakan momen bagus untuk mengampanyekan pesan-pesan kesehatan kepada masyarakat. Dalam even ini, PT BSI berkepentingan untuk merealisasikan program-program kesehatannya.

“Salah satu komitmen kami melalui CSR adalah bidang kesehatan masyarakat,” sambung Basyori.

Di ketahui Pelaksanaan HKN di Pantai Mustika juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti jalan sehat, senam, kampanye hidup sehat dan hiburan. Selain itu, juga ada deklarasi gerakan Open Defecation Free (ODF) atau tidak buang air besar sembarangan. Ribuan orang dari berbagai daerah di Banyuwangi berkumpul jadi satu mengikuti acara. Melalui even ini, PT BSI ingin terus berkhidmat berbagi manfaat. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *