Gerindra Bireuen Gelar RAPIM, Menangkan Prabowo Presiden Di-Pilpres Mendatang

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Kepada semua pengurus Partai Gerindra, khususnya Bireuen, agar mengajak masyarakat untuk mendukung Gerindra demi kesejahteraan warga dan Islam berjaya.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bireuen H.Ruslan M.Daud, pada rapat pimpinan (Rapim) pengurus DPC Gerindra Bireuen, di sekretariat Gerindra, Gelanggang Baroe, Kota Juang, Sabtu, (04/11/17).

Dilanjutkan, rapat yang digelar pihaknya yang diikuti seluruh pengurus dengan tujuan, untuk memenangkan Partai Gerindra yang Isyaallah Prabowo presiden di pilpres mendatang.

“Tugas kita kader, harus benar-benar menyampaikan kepada masyarakat demi memperjuangkan perubahan untuk kesejahteraan masyarakat. jangan sampai kita menjelek-jelekkan dan mengadu domba,”ajak mantan Bupati Bireuen itu.

Dirinya yakin, masyarakat sekarang dapat menilai dan melihat serta dapat merasakan, bahwa partai Gerindra akan membawa perubahan dan pastinya menjadi partai yang kuat secara Nasional, khususnya di Kabupaten Bireuen.

“Saya mengharapkan kepada semua pengurus, untuk bekerja dengan sungguh-sungguh demi kemenangan kita dalam pilpres dan juga pileg di 2019 mendatan,”pungkas HRD. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *