Ini Dia 8 Inspirasi Terkini untuk Mempercantik Kamar Mandi dengan Water Heater

  • Whatsapp

Kamar mandi merupakan satu bagian paling vital dari sebuah rumah. Semakin minimalis kamar mandi, maka sebuah rumah pasti bakal terlihat semakin modern.

Sebagian besar pemilik rumah tentu paham bahwa kamar mandi merupakan bagian dari rumah yang sebaiknya dibersihkan berkala. Lebih jauh lagi, kamar mandi yang modern dan bersih juga jadi jaminan bahwa penghuninya akan senantiasa merasa nyaman di rumah.

Namun di luar kebersihan dan desain kamar mandi modern, penambahan elemen lain seperti water heater di dalam kamar mandi juga bisa menjadi nilai tambah bagi penghuninya.

Artinya kalau penghuni rumah bisa memilih water heater yang tepat, maka bagian kamar mandi akan terlihat semakin menarik.

Kalau bagian kamar mandi sudah menarik, dan water heater yang dipilih juga tepat, mandi air hangat jadi sebuah kegiatan yang menyenangkan.

Sudah siap membuat kamar mandi lebih cantik dan menarik? Berikut 8 inspirasi terkini untuk mempercantik kamar mandi dengan water heater.

  1. Kamar mandi dengan sentuhan monokrom industrial

Memberi aksen dekoratif, misalnya dengan menambahkan kompartemen pada rak terbuka kamar mandi, bisa menambah kesegaran suasana.

  1. Kamar mandi dengan sentuhan klasik minimalis

Penambahan unsur klasik dekoratif membuat kamar mandi lebih terasa artistik dari semua sudut. Pemilik rumah bisa menambahkan rak kamar mandi, lampu hias, maupun cermin.

  1. Kamar mandi dengan sentuhan elegan

Berikan sentuhan elegan untuk menciptakan kesan mewah. Pemilik rumah bisa menambahkan marmer untuk kamar mandi dengan tekstur warna putih.

  1. Kamar mandi dengan sentuhan kombinasi off white

Pemilik rumah bisa membuat nuansa kamar mandi sedemikian rupa agar tidak terasa sempit. Untuk itu warna putih bisa dipilih, kemudian dikombinasikan dengan backsplash bermotif kontemporer.

  1. Kamar mandi dengan aksen kaktus

Kamar mandi dengan akses kaktus dapat menambah kesan alami kamar mandi. Pilihan ini bisa diterapkan kalau pemilik rumah membuat kamar mandi dengan komposisi warna dimana warna coklat mendominasi.

  1. Kamar mandi dengan aksen batu alam

Tambahkan material berupa batu alam untuk memberi efek tiga dimensi. Dengan begitu kamar mandi bisa terlihat luas.

  1. Kamar mandi dengan aksen abu-abu

Warna abu-abu pada kamar mandi bisa membuat bagian ini tampak mewah, apalagi bila dengan keramik mengkilap. Kalau perlu ditambahkan aksen warna hijau agar tampak lebih alami.

  1. Kamar mandi yang tampak luas

Pemilik rumah bisa memasang bak mandi untuk anak kecil, yang diletakkan di sisi shower. Lalu bisa juga ditambahkan unsur pemisah antara toilet duduk dan ruang shower.

Itu dia 8 referensi inspirasi untuk kamar mandi yang bisa diterapkan setiap pemilik rumah yang ingin membuat ruang mandi air hangat jadi lebih terkesan mewah.

Terakhir, jangan lupa pilih produk water heater yang modern untuk melengkapi kesan mewah kamar mandi.

Kalau pemilik rumah memiliki kamar mandi dengan bathtub, coba pilih water heater dengan kapasitas lebih dari 50 liter.

Untuk memenuhi kebutuhan water heater yang berkualitas, ARISTON sudah menyediakan produk pemanas air terlengkap untuk melengkapi kebutuhan Anda.

Segera pasang water heater di kamar mandi ya, supaya hidup makin berkualitas dan nyaman.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait