Inilah Bentuk Kepedulian Polres Pamekasan, Bakti Sosial kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Pamekasan kepada masyarakat, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, bersama PJU Polres Pamekasan dan anggota turun langsung ke lapangan melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP NIning Dyah menyatakan,

Bacaan Lainnya

“ Kegiatan sosial ini murni sebagai bentuk dukungan kita kepada masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi covid-19, semoga kegiatan bakti sosial ini menjadi motivasi bagi elemen masyarakat lainnya untuk ikut peduli membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya di Kabupaten Pamekasan,”ungkapnya

Kasubbaghumas menambahkan bahwa Paket sembako ini disalurkan secara langsung kepada yang membutuhkan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.
Demi terciptanya penyaluran sembako tersebut, Polres Pamekasan langsung menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung oleh Covid-19.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini menjadi motivasi bagi elemen masyarakat lainnya untuk ikut peduli memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kab Pamekasan, ” terang dan pungkasnya(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait