Jalan Menuju Pasar Induk Rusak Parah

  • Whatsapp

Foto : Kondisi jalan menuju Pasar Induk dari selokan jalan besar kawasan Pulo Ara rusak parah. (Suherman Amin)

BIREUEN,ACEH-BERITALIMA.COM – Jalan lintas belokan arah Selatan Jalan Raya Medan – Banda Aceh di kawasan Pulo Ara kisaran 300 meter menuju Pasar Induk Gampoeng ( Desa ) Geulanggang Gampoeng / Cureh rusak parah.

Di berbagai badan jalan berlubang dan dikhawatirkan kalau jalan tersebut tidak segera diperbaiki kerusakannya semakin bertambah parah konon lagi seusai lebaran pedagang ikan dan sayur sudah direlokasi ke Pasar Induk Cureh maka masyarakat sulit melaluinya jika tidak segera diperbaiki.

“Keadaan Jalan dari belokan menuju Pasar Induk dari Jalan Raya persimpangan kawasan Pulo Ara semakin hari semakin parah rusaknya, sehingga kalau kita pergi ke Pasar Induk untuk melintas jalan tersebut butuh estra hati -hati untuk menghindari lubang – lubang yang menganga ditengah jalan.” Kata sejumlah wargba di kawasan Pulo ara kepada beritalima.com Minggu (6/5) sore.

Hal senada sebelumnya diungkapkan Saiful Azman koordinator pedagang Bireuen ketika bersilaturrahmi dengan Pemkab Bireuen juga meminta, agar jalan menuju pasar induk diperhatikan. Sebab, pasar jika akses masuk tidak memadai, dikhawatirkan akan terbengkalai dan ditakutkan pembeli juga enggan datang.

Memang banyak hal keprihatinan, untuk itu Pemkab Bireuen menyikapi para pedagang sayur yang tidak punya tempat atau tidak tertampung di pasar induk.

” Kita berharap kepada Pemda agar jalan tersebut segera diperbaiki agar tidak semakin parah rusaknya dan tidak banyak memakan korban,sekaligus keluhan pedagang ikan dan sayur trfobati ,” harapnya.(Hera)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *