Jalin Silaturahmi, Kapolresta Sidoarjo Ngopi Bersama Media Piramida Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima .Com | Dengan sederhana, hari ini Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK, mengadakan ngopi bareng bersama media PIRAMIDA Sidoarjo bersama rekan-rekan media, baik dari media cetak, Elektronik dan media online. Bertempat di salah tempat di cafe wakawaka Perum Puri Surya Jaya Jalan raya Gedangan Kecamatan Gedangan Sidoarjo. Selasa (18/1/2022)

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK, Kombes Pol Yudi Dir Sabhara Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Reply Handika SH, SIK, AKBP Sinwan Wadir Humas Penmas,para anggota jajaran Humas Polda Jatim, para PJU Polresta Sidoarjo, Kaur Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi.

Dalam kesempatannya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK menyampaikan, terima kasih atas kehadiran rekan – rekan media, yang pada kesempatan momen hari ini, sehingga dapat hadir dalam keadaan sehat walafiat.

“Maksud dan tujuan kami dalam kegiatan pada saat ini, yaitu untuk bersilaturahmi dengan rekan – rekan media semua, hingga saat ini kita bisa cangkruan bareng Media Piramida Sidoarjo.”

Lanjut Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro kami berharap kerjasama dengan rekan-rekan media semua, dalam menjaga kamtibmas di kabupaten Sidoarjo. Diharapkan Media dapat membantu dalam mengekspose kegiatan – kegiatan positif Kepolisian, apabila ada permasalahan yang perlu di komunikasikan silahkan untuk dapat menghubungi kami guna menghindari terjadi kesalahan komunikasi dilapangan, atau bisa melalui humas Polresta Sidoarjo.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Reply Handika SH SIK menjelaskan, kegiatan ngopi bareng media dilakukan bertolak dari saling membutuhkan antar kedua pihak baik Kepolisian dan media. Polri butuh media dan media butuh sumber berita dari Polri. Karena selama ini masyarakat tahu setiap kegiatan kami dari informasi yang disajikan rekan-rekan wartawan

“Program PIRAMIDA menjadi atensi Bapak Kapolda Jatim agar dilaksanakan selain di lingkup Polda juga di jajaran Polres khususnya di Polresta Sidoarjo. Kegiatan media PIRAMIDA Sidoarjo bisa diadakan setiap 1 bulan sekali atau 2 minggu sekali Karena masih masa pandemi Covid-19, dengan program ngopi bareng bersama media maka terjalin hubungan yang kian akrab, diharapkan adanya masukan, saran dan kritik yang membangun dari rekan-rekan media terhadap kinerja Kepolisian dalam melayani masyarakat saat ini,” ujarnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait