Jelang HUT Ke-XI, LIRA Jatim Adakan Aksi Bagi Takjil

  • Whatsapp

SURABAYA, BeritaLima — Menjelang peringatan Hari Lahirnya yang ke 11 Tahun, DPW LIRA Jawa Timur mengadakan kegiatan Aksi Bagi Takjil Gratis di Jalan Raya Darmo (depan taman Bungkul) Surabaya, Kamis (15/6) Sore ini.

Koordinator Aksi Bagi Takjil Gratis Juli Nurani,SH,MH mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja digelar untuk berbagi dibulan suci Ramadhan bagi pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa dirumahnya.

“Agar pengguna jalan tidak terburu buru, sehingga potensi kecelakaan dapat dihindari” ungkap Juli yang juga Dosen Ubhara Surabaya ini.

Menurut Bambang Assraf, Wakil Gubernur Lira Jatim kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara peringatan Hari Ulang Tahun LSM LIRA yang ke 11, “kami juga akan mengadakan khotmil Qur’an, santunan Yatim Piatu dan Buka Bersama nanti tanggal 18 yang akan datang” jelas Assraf pada media.

Para pengguna jalan, cukup tertib menerima pemberian takjil cuma-cuma ini, dalam waktu 30 menit sekitar 500 paket takjil disediakan oleh DPW LIRA Jatim pada aksi soasial kali ini ludes dengan cepat.

Pengguna jalan, Basroni ditemui saat pembagian takjil, mengaku senang dan berterima kasih atas adanya kegiatan ini “terima kasih Lira” ungkapnya dengan tergesa gesa dari atas motornya seraya ngeluyur pergi. (Ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *