Jelang Pelantikan Presiden Polres Batu Gelar Apel

  • Whatsapp

KOTA BATU, beritalima.com| Polres Kota Batu menggelar Apel Gelar Pasukan di lapangan Mapolres Batu, Jumat (18/10/2019). Hal itu persiapan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada hari Minggu 20 Oktober 2019. Yang dihadiri Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, Asmadi selaku Ketua DPRD Kota Batu Nurochman selaku Wakil DPRD Kota Batu, Mayor Arm Choirul Efendi selaku Pabung Kodim 0818, Hendry Sirait mewakili Kajari Kota Batu dan Ormas serta Linmas di Kota Batu.

“Hal ini sesuai amanat Kapolda Jawa Timur, dengan tujuan diselenggarakan Apel Gelar pasukan ini adalah untuk mengetahui kesiapan kita bersama dalam rangka kegiatan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019 – 2024,” ujar Kapolres Batu.

Bacaan Lainnya

“Kita memberi apresiasi yang positif terhadap masyarakat Jawa Timur. Khususnya, kepada masa pendukung para capres cawapres serta para tim sukses Pemilu presiden dan wakil presiden yg mampu bersikap dewasa dalam menyikapi keputusan pemilu 2019 lalu, sehingga pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tambahnya.

Adapun penekanan Kapolda Jatim yang disampaikan saat pelaksanaan Apel Gelar diantaranya, untuk meningkatkan deteksi dini dan aksi terhadap seluruh perkembangan kerawanan di wilayah Jawa Timur guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Sebelum menutup arahannya, Kapolres Batu juga menyampaikan kepada peserta apel untuk tetap semangat dan tetap memperhatikan keselamatan saat bertugas serta diharapkan mampu merangkul masyarakat sekitar, khusunya di Kota Batu untuk bersama – sama menjaga dan turut mensukseskan pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hari Minggu nanti.

“Marilah bersama – sama kita sukseskan pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 20 mendatang dan marilah bersama- sama Jogo Kota Batu Untuk Jawa Timur Damai,” tutupnya. [rd]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *