Jelang Sertijab, Kadiskes Lantamal V Pamit Kepada Seluruh Anggota Lantamal V

  • Whatsapp

SURABAYA beritalima.com- Jelang Serah Terima Jabatan Kadiskes Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V beberapa hari kedepan, Kolonel Laut (K) drg. Busi Santoso, Sp. BM., menjadi Irup dalam pelaksanaan Upacara Gabungan Penaikan Bendera, kesempatan tersebut juga digunakannya untuk pamitan kepada seluruh anggota Lantamal V.
Upacara bendera yang digelar di Lapangan Yos Sudarso Mako Lantamal V, Senin (6/6) pagi tersebut, juga dihadiri para Kepala Dinas, Kasatker dan perwira staf Mako Lantamal V-
Pada kesempatan tersebut, Kadiskes Lantamal V menyampaikan ucapan selamat melaksanakan ibadah puasa kepada seluruh anggota yang menjalankannya, bagi anggota yang tidak melaksanakannya diharapkan agar menghargai.
Menurutnya, Puasa merupakan salah satu ibadah yang sangat mulia dan disyariatkan dalam Islam. Dan setiap ibadah itu, tentu saja mengandung hikmah dan tujuan untuk kebaikan bagi umat yang melaksanakannya.
Budi –sapaan akrab Kadiskes ini- menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh anggota Lantamal V apabila selama melaksanakan tugas menjadi Kadiskes Lantamal V ada hal-hal yang kurang berkenan, secara pribadi dan keluarga pada kesempatan tersebut Ia memohon maaf, namun Ia menyakinkan bahwa apa yang dilakukan berdasarkan atas perintah kedinasan.
“Jika ada hal-hal yang kurang berkenan dan mengganjal didalam hati selama saya melaksanakan tugas sebagai Kadiskes, pada bulan yang penuh barokah ini secara pribadi dan atas nama keluarga saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” terangnya.
Tidak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh anggota Lantamal V atas bimbingan arahan dan bantuan serta kerjasamanya sehingga bisa melaksanakan tugas sebagai Kadiskes Lantamal V selama satu tahun delapan bulan.
“Dalam waktu dekat ini saya akan melaksanakan mutasi ke RSAL dr. Ramelan Surabaya sebagai Kadep Gigi dan Mulut, tali silaturrahmi yang sudah terjalin baik selama ini diharapkan jangan sampai terputus dan berlanjut sampai kapanpun,” pungkasnya.@Budi beritalia.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *