Kabar Gembira!!! Akan Segera Launching Grand Opening New Supermarket Meubel Bang Hasyim

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Siapa yang tidak kenal dengan Bang Hasyim salah satu pengusaha sukses di bidang furniture yang sudah melegenda di Kabupaten Banyuwangi dan mempunyai banyak cabang dikota kota besar kabupaten lain itu kini akan membuka supermarket meubel baru.

Agendanya “Grand Opening New Supermarket Bang Hasyim”itu akan di buka pada hari minggu 13/5/2018 di wilayah genteng Kabupaten Banyuwangi nampak dari undangan yang sudah tersebar diberbagai intansi dan relasi-relasi bisnisnya.

Kehadiran New Supermarket ini sepertinya akan tampil beda mulai dari set pertokoannya maupun furniture yang akan dipasarkan,karena Bang Hasyim sengaja akan memasarkan produk-produk highclass untuk kalangan menengah keatas dengan kwalitas import maupun eksport.

Hal ini bertujuan untuk melayani para konsumen di kelas menengah ke atas maka dengan kehadiran New Supermarket Meubel Bang Hasyim konsumen bisa lebih memilih aneka furniture sesuai kualitas yang diharapkan.

Adapun furniture yang dipasarkan antara lain berbagai seat meja kursi, tempat makan, meja kursi ruang tamu dan masih banyak lagi dengan kualitas unggulan yang didatangkan dari china serta kwalitas eksport dengan negara tujuan Malaysia dan Dubai.

Namun ada pula produk lokal yang sampai saat ini kwalitasnya juga bersaing dan tidak jauh beda dengan kualitas eksport yaitu produk dari jepara.

“Dengan di buka nya New Supermarket Meubel Bang Hasyim ini diharapkan para konsumen bisa lebih memilih variasi furniture dengan kualitas biasa hingga menengah ke atas, dari harga yang hanya 30 ribuan rupiah hingga yang 40 jutaan rupiah”, papar Bang Hasyim (11/5) saat ditemui disela sela kesibukannya mengawasi puluhan pekerja yang didatangkan dari berbagai kota agar bangunan supermarketnya bisa selesai tepat waktu.

Tidak sampai di situ Bang Hasyim juga menekankan pada awak media agar hari minggu ikut menghadiri tasyakuran Grand Opening New Supermarket Meubel nya.

“Hari minggu pagi jangan lupa hadir ditasyakuran pembukaan Supermarket Bang Hasyim ya “, tambahnya dengan tersenyum ramah.(bi/NJP).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *