Kadis Kominfo Kab Madiun Jumpa ‘Perdana’ Dengan Wartawan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Madiun, Jawa Timur, menggelar jumpa pers perdana dengan wartawan, Rabu 25 Oktober 2017.

Dalam jumpa ‘perdana’ dengan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Madiun ini, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Madiun, Sawung Rehtomo, mengatakan, bahwa wartawan merupakan mitra kerja Dinas Kominfo khususnya dan Pemerintah Kabupaten Madiun pada umumnya.

“Karena itu saya berharap tidak ada miskomunikasi yang tersendat diantara Dinas Kominfo dengan wartawan. Jangan sampai ada salah persepsi. Mari kita bangun sinergisitas,” kata Sawung Rehtomo.

Dalam kesempatan ini, Sawung juga mengucapkan terima kasih kepada kepala dinas yang lama (Barono) selaku senior di Dinas Kominfo Kabupaten Madiun.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pak Barono. Saya tinggal melanjutkan apa yang telah ditetapkan oleh beliau. Nanti tinggal menyempurnakan,” ujarnya.

Nama Sawung Rehtomo, sebenarnya sudah tak asing lagi bagi wartawan yang bertugas di Kabupaten Madiun. Pasalnya, sejak masih menjadi Kabag, Kepala Dinas Perindag dan staf ahli bupati, ia sudah dikenal akrab dengan wartawan.

Sawung dilantik dan diambilkan sumpahnya oleh Bupati Madiun sebagai Kepala Dinas Kominfo, menggantikan Barono, Jumat (20/10), lalu. Sedangkan posisinya sebagai staf ahli bupati, digantikan Barono.

Hadir dalam jumpa pers di sebuah rumah makan di Balerejo, Kabupaten Madiun ini, yakni Barono serta Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Madiun, Herry Supramono. (Dibyo).

Ket Foto: Barono (kiri) Sawung Rehtomo (tengah) Herry Supramono (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *