Kapolda Aceh Terima Audiensi GM Garuda Indonesia, Ini Pembahasannya

  • Whatsapp
Kapolda Aceh Audiensi dengan GM Garuda Indonesia.

Banda Aceh, beritalimacom|Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko menerima audiensi General Manager (GM) Garuda Indonesia cabang Aceh Nano Setiawan di ruang kerjanya, Jeulingke, Kota Banda Aceh, Kamis, 7 Maret 2024.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, audiensi tersebut dalam rangka silaturahmi antara GM Garuda Indonesia cabang Aceh dengan Kapolda. Dalam audiensi itu juga dibahas terkait sosialisasi kerja sama perjalanan dinas kepolisian.

Bacaan Lainnya

“Tujuan audiensi GM Garuda Indonesia cabang Aceh dengan Kapolda untuk bersilaturahmi dan membahas terkait sosialisasi kerja sama perjalanan dinas kepolisian,” kata Joko, dalam rilisnya, Kamis, 7 Maret 2024.

Sementara itu, General Manager Garuda Indonesia cabang Aceh, Nano Setiawan mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan audiensi yang diberikan Kapolda Aceh kepada pihaknya.

Nano juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Kapolda Aceh dan segenap jajaran selama ini kepada Garuda Indonesia cabang Aceh, semoga silaturahmi yang telah terjalin dapat terjaga dengan baik.

“Yang pertama, terima kasih atas kesempatan audiensi ini. Kemudian, terima kasih juga atas dukungan Kapolda Aceh dan segenap jajaran selama ini kepada Garuda Indonesia cabang Aceh,” demikian, ucap Nano.

Liputan: A79

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait