Kapolres Halbar Kopi Morning Bareng wartawan

  • Whatsapp

JAILOLO,beritaLima.com – Kepolisian Resort Kabupeten Halmahera Barat, (Polres Halbar) mengharapkan adanya dukungan dari rekan- rekan wartawan, dalam setiap tugas yang dijalankan oleh pihak Polres Halbar dan jajaran.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Halbar AKBP. Aditya Laksimada yang didampingi Kasubaghumas Polres Halbar, saat kegiatan coffee morning bersama awak media liputan (Biro) Halbar diruangĀ  rapat utama Mapolres Halbar, Rabu (09/10/2019).

Menurut, Adit sapaan akrab Kapolres Halbar, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan ajang silahturahmi dengan rekan-rekan wartawan, sekaligus ajang perkenalan dengan rekan – rekan karena dirinya merupakan pejabat baru di Polres Halbar.

“Jadi, saya sebagai Kapolres sangat berharap dengan kegiatan ini kita (Polres dan Rekan Pers) bisa bermitra, dan yang paling penting mendukung kami (Polres) dalam setiap tugas yang kami jalankan, demi keamanan dan kemajuan Halbar yang lebih baik,”ujarnya.

Lanjut dia, ” saya pribadi dan sebagai Kapolres juga akan mendukung 100 persen kepada rekan-rekan Pers dalam setiap menjalankan tugas peliputan,” kata Adit.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *