Kapolsek Kangayan Sumenep Gelar Senam Aerobic Bersama PNS

  • Whatsapp

SUMENEP,Beritalima.com- Kapolsek Kangayan, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura adakan kegiatan senam aerobic bersama instansi kecamatan Kangayan, Perhutani BKPH Kangean timur, Puskesmas Kangayan, Panwas dan PPK Kangayan ,Banser dan masyarakat .Sabtu(28/07)

Kegiatan yang digelar di halaman mako polsek kangayan tersebut diawali dengan lari-lari di jalan raya dipimpin langsung kapolsek Kangayan, Ipda Agus Sugito, S.H, M.H dan diikuti semua peserta.Sesudah lari,senam baru dimulai dibawah instruktur yang berpengalaman.

Bacaan Lainnya

Agus menjelaskan kepada awak media, tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk menjalin tali silaturrahmi antara anggota Polsek Kangayan dengan semua instansi di kecamatan Kangayan beserta seluruh masyarakat Kangayan.

“Untuk itu,kegiatan ini nantinya akan diadakan secara bergantian.Kalau sekarang digelar di mapolsek, minggu berikutnya akan dilaksanakan di instansi lainnya. ” ujar Agus.

Selain itu juga, lanjutnya, dengan senam bersama ini akan menumbuhkan rasa senang berolahraga di masyarakat.

“Dengan berolahraga tubuh akan sehat. Didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat ,” pungkasnya.

Orang nomer satu dijajaran polsek Kangayan ini juga berharap dengan diadakannya senam aerobic bersama ini, POLRI akan semakin dicinta masyarakat.

“Saya berharap setelah kegiatan ini Polri semakin dekat dan dicinta masyarakat ” harapnya.

Sementara itu Asper BKPH Kangean timur, Marinus, mengapresiasi kegiatan yang digagas kapolsek Kangayan tersebut. Menurutnya kegiatan ini dalam rangka memasyarakatkan olah raga, dan mengolah ragakan masyarakat.

Marinus berharap kegiatan ini akan terus berkelanjutan, rutin dilaksanakan tiap hari Sabtu. Sehingga nantinya olah raga senam digemari seluruh masyarakat Kangayan.

“Saya berharap kegiatan ini akan semakin banyak pesertanya. Kalau minggu ini hanya segelintir masyarakat yang ikut, minggu berikutnya saya harapkan akan bertambah banyak lagi masyarakat yang berpartisipasi ,” harapnya.

Reporter : Fach
Editor : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *