Kebahagiaan Jamaah Haji Wonosobo Dikunjungi Amirul Hajj

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Kunjungan Menteri Agama RI sebagai Amirul Hajj ke tenda kloter 35 Wonosobo di Padang Arafah sebelum puncak haji memberi kesan tersendiri bagi para jamaah haji.

Seperti diungkapkan oleh Eko Premono pada media ini lewat Whattapps mengatakan dirinya sangat bahagia atas kunjungan Amir Hajj-nya yang memberi motivasi dan berpesan kepada para jamaah selama mengikuti prosesi perjalanan di Arafah, Muzdalifah dan Mina dalam lempar jumrah agar semuanya berjalan lancar dan dapat menjadi haji mabrur.

Bacaan Lainnya

“Sebagai rakyat tentunya ini sangat membahagiakan dapat bertemu langsung dengan Amirul Hajj.” katanya dengan nada bahagia.

Diceritakan waktu dalam kunjungan Amirul Hajj tersebut ada salah satu jamaah yang mendapatkan sentuhan kasih sayangnya, Zaenal Ma’arif ketika itu sakit dan di doakan agar cepat sembuh.

“Awalnya beliau tidak tahu yang mendoakannya. Setelah dijelaskan kebahagian dan senyuman kebahagian terpancar dari raut pak Zaenal.” ungkap Koprem panggilan akrab pria ini.

Terpisah Kepala Kemenag kabupaten Wonosobo berharap Menteri Agama RI suatu saat dapat berkunjung ke kota seribu destinasi wisata ini.

“Semoga kelak beliau berkenan hadir di Wonosobo guna menyapa para tokoh dan umat beragama sebab di kota kami kerukunan baik intern maupun antar umat beragama sangat terjaga dan kondusif.” harap Muhamad Thobiq , Rabu malam (14/8). (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *