Keluarga Besar Disbek – Difaslan Lantamal V Gelar Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

Keluarga besar Dinas Perbekalan (Disbek) dan Dinas Fasilitas (Disfaslan) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V melaksanakan buka puasa bersama yang dilaksanakan di lapangan parkir Disbek, jalan Hang Tuang Ujung Surabaya, Kamis (7/6) prtang.

Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Kadisbek Lantamal V Letkol Laut ( T ) Dicki Kristanto, S. E., beserta ibu, Kadisfaslan Lantamal V Letkol Laut (T) Luluk Eko Handriyanto, A.Md., beserta ibu serta seluruh anggota Disbek-Disfaslan.

Kadisbek Lantamal V yang didaulat untuk memberikan sambutannya menyatakan bahwa buka puasa bersama ini ditujukan untuk meningkatkan jalinan tali silahturahmi dan kekeluargaan.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut, Dicky -sapaan akrab Kadisbek Lantamal V ini, memberikan penekanan kepada seluruh anggota yang hadir agar dalam melaksanakan ijin cuti bersama lebaran Idul Fitri tahun 1439 H ini agar berhati-hati.

Sementara itu Ustad Drs. Kris Abu Jundi dalam tausyiah menyampaikan tentang hikmah malam lailatul qodar. Bulan Ramadhan adalah salah satu bulan terbaik dan mulya diantara bulan-bulan lainnya. Bulan Ramadhan begitu diistimewakan oleh Allah.

Dan diantara malam-malam dalam Ramadhan itu ada salah satu malam yang sangat istimewa. Bahkan keutamaan malam itu mampu mengalahkan keutamaan bulan dan tahun. Malam itu adalah malam lailatul qadar.

Karena dimalam Lailatul Qadar ini merupakan Malam lebih baik dari 1000 Bulan, Malam Lailatul Qadar Adalah Malam yang Penuh Berkah jugaDiampuni Dosanya Bagi yang Menghidupkan Malam Lailatul Qadar.

Tiba waktu Adzan Magrib, seluruh hadirin melaksanakan makan Ta,jil untuk membatalkan puasa dan dilanjutkan dengan Sholat magrib berjamaah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *