Ketua PN Kabupaten Madiun Lantik Wakil Ketua Yang Baru

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Warsito, SH, melantik Dr. Pandu Dewanto, sebagai wakil ketua, Senin 4 Juli 2022.

Dalam sambutannya, Warsito mengatakan, dengan telah dilantiknya wakil ketua yang baru, diharapkan dapat menambah energi jajaran Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun.

Warsito juga menjelaskan, terkait perkara yang masuk, jumlahnya memang tidak terlalu besar. Yakni kisaran 150 perkara pidana dan 50-60 perkara perdata dalam satu tahun.

“Hal tersebut menandakan, situasi di wilayah Kabupaten Madiun cukup aman dan kondusif. Kami bersyukur atas kondisi keamanan yang kondusif ini. Sehingga diharapkan proses pembangunan di Kabupaten Madiun dapat berjalan baik dan tidak terganggu oleh persoalan hukum yang terjadi,” tutur Warsito.

Menurutnya lagi, jajarannya bersyukur karena selama ini dapat melayani masyarakat Kabupaten Madiun dengan prima.

“Contoh, beberapa waktu yang lalu saat pelaksanaan Pilkades, banyak warga yang memerlukan surat keterangan, dapat dilayani oleh Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun dengan cepat, mudah dan transparan,” ucapnya.

Hadir dalam pelantikan ini diantaranya Ketua DPRD, Fery Sudarsono, dan Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto. (Dibyo).

Warsito (kanan), Pandu Dewanto (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait