Kodim 0806/Trenggalek adakan Gerakan Nasional Indonesia Bersih

  • Whatsapp

Trenggalek, Guna menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan sehat bertempat di depan Kantor Kecamatan Tugu, dilaksanakan pembukaan Program GNIB/Gerakan Nasional Indonesia Bersih, Tahun 2016 dengan mengambil tema “Melalui Gerakan Nasional Indonesia Bersih Kita Wujudkan Lingkungan Satuan Jajaran TNI AD Yang Bersih, Sehat Dan Indah”, yang diselenggarakan Kodim 0806/Trenggalek dengan Sasaran Pasar Desa Gondang dan Lapangan Desa Nglongsor dipimpin oleh Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Dandim 0806/Trenggalek.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Kasdim 0806/ Trenggalek Mayor Inf Misirin, Pa Staf dan Danramil Kodim 0806/Trenggalek, Muspika Tugu, Anggota Kodim 0806/Trenggalek,  Anggota Polsek Tugu, Pegawai Kecamatan Tugu, Perangkat Desa Gondang dan Nglongsor dan Pramuka DKR Tugu.
Setelah Upacara pembukaan kegiatan GNIB selesai dilanjutkan dgn pembagian tugas dengan sasaran Tim 1 ke Pasar Desa Gondang dan Tim 2 lapangan Desa Nglongsor. Untuk sasaran Pasar Desa Gondang yaitu pembersihan sampah dan sasaran di lapangan Desa Nglongsor semak-semak yang ada di sekitar lapangan.(prspen081)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *