Kodim 0817/Gresik Gelar Nonbar Lomba Ton Tangkas TNI AD

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Bersama personil Kodim 0817/Gresik, puluhan keluarga besar tentara ikuti nonton bersama (nonbar) tayangan lomba ton tangkas pasukan TNI AD antar Kodam se Indonesia yang ditayangkan stasiun Net.TV, Sabtu (3/6/2017) pukul 14.00 Wib. Nonbar bersama keluarga besar tentara yang bertempat di aula Makodim 0817/Gresik ini dihadiri oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0817/Gresik Mayor Inf Sampak, Pasi Ops Kapten Inf Hendrik T dan perwakilan Koramil jajaran Kodim 0817/Gresik.

Keluarga besar tentara yang hadir dalam nonbar tersebut ialah Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa (IARMI), FKPPI, PPM dan Pramuka.

Tujuan dari pelibatan keluarga besar tentara dalam nonbar lomba ton tangkas TNI AD antar Kodam se Indonesia oleh Kodim Gresik yang dikoordinir Pasi Ops Kodim ini, tidak lain untuk menyaksikan peristiwa lomba dari masing-masing perwakilan Kodam. “Nonbar ini untuk memberikan pencerahan personil TNI AD lingkup Kodim dan keluarga besar tentara termasuk menggugah semangat generasi muda agar tertarik mssuk menjadi tentara nssional Indonesia (TNI),” kata Kapten Inf Hendrik T.

Menurut Hendrik, dalam tayangan Net.TV tersebut Kodam V/Brawijaya keluar sebagai juara umum. Karena itu, pihaknya turut berbangga karena turut dalam tim utusan dari Kodam V/Brawijaya di lomba ton tangkas ini ialah Dandim 0817/Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto sebagai salah satu pendamping tim dari Kodam V/Brawijaya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, telah digelar lomba ton tangkas di jajaran TNI AD yang bertempat di daerah latihan Pussenif (Pusat Persenjataan Infanteri) Bandung, Jabar. Lomba yang digelar itu, bertujuan untuk mengasah kemampuan prajurit TNI AD. (Abd)

teks foto :
Jajaran personil Kodim 0817/Gresik dalam nonbar bersama tayangan Net.TV lomba ton tangkas TNI AD. (Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *