Berniat Ingin Mandi, Nenek & Cucunya Tenggelam di Proppo Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Berniat ingin mandi, nenek parubaya bersama Cucunya tenggelam dan meninggal Dunia di dasar Sungai.Tepatnya di Dusun Glugur Desa Kodik Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. Minggu, (04/06).

Naas menimpa Sari’ah (60) bersama cucunya Aulia(6) meninggal Dunia akibat tercebur ke dasar sungai,tepatnya pada hari Minggu siang sekitar waktu 11.00 Wib.

AKBP Nowo Hadi Nogroho melalui Osa Maliki Kabag Humas Polres Pamekasan, membenarkan dengan adanya inseden tersebut.

“Iya benar menurut laporan dari Polsek Proppo melaporkan, dengan adanya Laka sendiri dua korban tenggelam dan Meninggal Dunia, di Sungai sewaktu ingin mandi,” tuturnya kepada beritalima.com.

“Dari saksi yang pertama kali melihat dan menemukan dengan adanya insiden tersebut, merupakan warga setempat Munakip(27),” lanjut Osa.

Selanjutnya saksi- saksi yang lain adalah H.Imam Yusuf (32) dan Nurul (39), merupakan warga setempat. Dan juga membenarkan dengan adanya laka sendirinya.

“selanjutnya korban Aulia dibawa pulang ke Dusun Rek kerrek laok dan Sariah dikubur di Desa Kodik Kecamatan Proppo, Pamekasan.hingga situasi sementara aman dan kondusif,” tutup Osa.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *