Kodim 0825 Banyuwangi Distribusikan Bantuan Air Bersih Untuk Korban Banjir Bandang

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kodim 0825 Banyuwangi langsung membantu air bersih warga yang terkena musibah banjir bandang yang ada di desa Alas Malang, Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi.

Pihak Kodim 0825 Banyuwangi memang menyalurkan bantuan air bersih bagi warga yang terkena musibah banjir bandang ini, memang sengaja untuk membantu warga kalau ada yang membutuhkan untuk air minum atau untuk mandi.

Memang dari pihak Kodim 0825 Banyuwangi menyediakan satu unit kendaraan tangki berisi air bersih untuk keberuntukan warga yang terkena musibah banjir bandang Desa Alas malang ,Kecamatan Singojuruh.

Sedangkan air bersih setiap satu harinya dari Kodim menyediakan satu tangki air bersih dua kali pengiriman ke warga Desa Alas malang untuk melayani warga yang terkena musibah banjir bandang.

Sementara itu Kapten Kav Heriyanto Danramil 0825/13 Singojuruh mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto mengatakan, selain memberikan bantuan air bersih, kami pihak dari TNI Kodim 0825 Banyuwangi mengerahkan personel untuk membantu membersihkan tumpukan lumpur, pasir yang masuk ke pemukiman warga, dengan adanya bantuan air bersih dari kodim 0825 Banyuwangi ini, bisa bermanfaat kepada masyarakat yang ada di Desa Alas malang Kecamatan Singojuruh,”tuturnya. (Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *