Kodim Kediri Gembleng Karyawan PG. Mrican

  • Whatsapp

KEDIRI- Ditengah-tengah berjalannya roda-roda bermesin di pabrikan penghasil gula, PG Mrican ,salah satu perusahaan berstatus plat merah ,sekaligus Industri berbasis kebutuhan pangan yang berlokasi di Kota Kediri ini, menggandeng Kodim 0809/Kediri, untuk menempa karyawannya baik fisik maupun mental, Minggu (05/06/2016).

Dibawah pengawasan langsung Pabung Kodim Kediri, Kapten Inf Puguh Jatmiko dan Pasi Ops Kodim Kediri, Kapten Arm Nur Solikin, dan Danramil Mojoroto, Kapten Inf Arifin Effendi, menggembleng 120 karyawan Pabrik Gula Mrican peninggalan era Kolonial Belanda ini. Dengan menggambil setting di lahan milik PG Mrican, dari materi wawasan kebangsaan ,hingga baris berbaris, disodorkan satu persatu, sejak pagi tadi.

“Mumpung belum puasa, hari ini kita training seluruh karyawan kita, khususnya yang duduk diposisi administrasi, agar kelak mereka memiliki dedikasi tinggi menjalankan aktifitas perkantoran sehari-hari,” ujar Ir. Teguh Suwarno salah satu executive di jajaran PG Mrican Kediri.

Pembinaan fisik dan mental tersebut, hanya berlangsung 1 hari saja, Kodim Kediri saat ini telah menyiapkan 8 anggotanya, untuk langsung turun memberikan materi ,sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Disamping itu, seluruh karyawan yang mengikuti pembinaan tersebut, juga diberikan bimbingan motivasi dan semangat dalam bekerja ,oleh Kapten Inf Puguh Jatmiko.(Pen)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *