Koramil 0825/03 Glagah Bagi Takjil Dan Santuni Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT di Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah, Koramil 0825/03 Glagah melaksanakan kegiatan Santunan Anak Yatim/Piatu serta pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Lijen depan Makoramil 0825/03 Glagah, dalam pelaksanaan santunan kepada anak Yatim/piatu serta pembagian takjil tersebut di hadiri oleh Kasdim 0825 Banyuwangi Mayor Arh Muhammad Ridwan beserta Istri Ny. Santi Ridwan, Sabtu, 02/06/2018

Pemberian Santunan kepada Anak Yatim/Piatu serta pembagian takjil yang dilaksanakan oleh Koramil 0825/03 Glagah tersebut merupakan agenda rutin tahunan setiap bulan Suci Ramadhan tiba.

Dalam kegiatan santunan anak Yatim/Piatu serta pembagian takjil kali dihadiri oleh Kasdim 0825 Banyuwangi Mayor Arh Muhammad Ridwan beserta istri Ny. Santi Ridwan yang diikuti oleh seluruh personel Koramil 0825/03 Glagah dan Persit Kartika Candra Kirana Ranting 03 Glagah.

Menurut Kapten Czi Sahar Susanto mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto mengatakan,” Kegiatan santunan anak Yatim/Piatu ini merupakan bentuk kepedulian, perhatian dan kasih sayang kami kepada mereka anak-anak yatim, selain memberikan santunan kami juga memberikan takjil gratis yang kami sediakan bagi pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 0825/03 Glagah.

Tentu sudah semestinya kami sebagai sesama umat manusia, mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong-menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kami kepada sesama, imbuhnya.

Danramil menyampaikan, agamapun mengajarkan kita demikian untuk saling berbagi antara sesama dan sudah kewajiban kita pula untuk menyisihkan sebagian harta kita yang menjadi hak mereka.

Alhamdulilah yang kita santuni kali ini sebanyak 10 orang, yang seluruhnya berasal dari wilayah Kecamatan Glagah, Semoga apa yang kami berikan ini, dapat membantu dan meringankan beban kebutuhan keluarga mereka ataupun masa depan mereka, semoga ini dapat bermanfaat,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilaksanakan buka bersama, sholat magrib bersama dan do’a untuk memohon agar personel Koramil 0825/03 Glagah senantiasa diberikan yang terbaik, dalam melanjutkan pengabdian terhadap bangsa dan negara(Abi/Pen25)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *