Semarak Reuni Immanuel, Dimeriahkan Dengan Padus

  • Whatsapp

JAKARTA. Reuni Perguruan Kristen Immanuel Medan akan lebih seru dan semangat, karena akan dimeriahkan oleh Padus (Paduan Suara). Tidak main-main, Paduan Suara Perguruan Kristen Immanuel Medan ini terus berlatih. Dibawah asuhan dan bimbingan Rita Sihite, tim paduan suara yang terdiri dari pria dan wanita dari berbagai angkatan ini, dengan semangat mengikuti arahan Rita. “Rencananya ada sekitar tiga atau empat lagu yang akan dinyanyikan pada saat acara Reuni Akbar nanti,” kata Rita disela-sela waktu istirahat.

Duma Manurung, Ketua Panitia Reuni menjelaskan, bahwa reuni Akbar Perguruan Kristen Immanuel akan dilakukan pada hari Sabtu tanggal 11 Agustus 2018 mulai pukul 17.00 di The Sultan Hotel Residence, Jl. Gatot Subroto, Jakarta.

“Pada saat acara reunian nanti, Paduan Suara akan menyumbang beberapa lagu, termasuk lagu yang sedang kami latih sekarang. Tema yang kami usung, adalah Semua Karena Cinta,” tutur Duma, didampingi oleh Sekeretaris Panitia, Noravina Ketaren.

Menurut Duma, dari berbagai angkatan turut meramaikan paduan suara ini. Diantaranya; Joseph Hutabarat, Sanggul Adelina Situmorang, Odeth Katarina, Putri Julianti, Osa Tobing, Carmen, Usdek E.Ginting, Agan, Benny, Rehulina, Reine Ance, Esther J.Aritonang, Jane Mamangkey, Lusi Miranda, Martina Panggabean, Ochie Sebayang dan yang lainnya, ada sekitar 30 personil paduan suara.

Menurut Joseph Hutabarat, paduan suara ini adalah salah satu kegiatan dari sekian banyak yang akan ditampilkan pada saat acara Reuni Akbar nanti.

“Panitia harus saling dukung mendukung dan bekerja keras, karena waktu reuni tinggal beberapa bulan lagi. Tapi saya yakin, panitia akan solit dan Duma sebagai Ketua Panitia memang harus kerja extra keras,” kata Joseph (jh)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *