Korem Gandeng UT Gelar Baksos Donor Darah‎

  • Whatsapp

Ternate (27/09), Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-71, Korem 152/Babullah bekerja sama dengan PMI Cab. Ternate dan Universita Terbuka menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Gazebo Nuku Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

Kegiatan Donor Darah sendiri turut dihadiri oleh Kasrem 152/Babullah Dandenkes Ternate Letkol Ckm Ramli dan Pimpinan UT Malut serta diikuti oleh 131 peserta yang berasal dari unsur TNI/Polri, Mahasiswa/Dosen Universitas Terbuka, BPBD Kota Ternate dan Ibu-ibu Persit mengikuti prosedur pengambilan darah yang dilakukan oleh personel Denkesyah Ternate dan PMI Cab. Ternate dimulai dari pengisian formulir, pemeriksaan tensi hingga proses pengambilan darah yang ditampung dalam kantong khusus.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Anang Setyoadi, SE menyampaikan bahwa kegiatan Donor Darah sendiri merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI Ke-71 bersinergi dengan Universitas Terbuka (UT) yang juga sedang merayakan Dies Natalis ke-32. Dalam Kegiatan donor darah ini diperoleh 76 kantong darah, diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini setidaknya dapat membantu menambah persediaan stok darah bagi yang membutuhkan.

 (Penrem 152/Babullah)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *